Hina Ibu Negara, Mahasiswa Palembang Ditangkap Polisi


SinarRakyat.Com | Kepolisian dikabarkan berhasil menangkap tersangka penghina Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, di kawasan Palembang, Sumatera Selatan.

Tersangka bernama Dodik Ihwanto, pemilik akun instagram @warga_biasa, yang menyebar foto Ibu Negara dengan sebutan "Pelacur".

Dodik adalah mahasiswa yang lahir dan berdomisili di kota Palembang. Ia tinggal bersama orang tuanya di kawasan Kecamatan Alang-Alang Lebar. Penangkapan terhadap Dodik dilakukan Kepolisian Bandung di rumahnya.

Dari pesan berantai yang berasal dari Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Yoris Marzuki, diketahui kronologi penangkapan tersebut.

Pada  Kamis 7 September 2017 akun instagram @warga_biasa yang dikendalikan Dodik menyebarkan foto Ibu Negara dengan tulisan di atasnya: "Ibu ini seperti pelacur pakai jilbab hanya untuk menutup aib".

Setelah dilakukan penyelidikan pada hari Jumat (8/9), polisi mengamankan saksi bernama Dani Widya di daerah Laswi, Kota Bandung.

Ia diduga sebagai kekasih tersangka dan mengetahui keberadaan Dodik di Palembang.

Keesokan hari, Kasat Reskrim AKBP Yoris Marzuki terbang bersama tim ke Palembang guna melakukan penangkapan terhadap pelaku utama.

"Senin tanggal 11 September 2017 sekitar pukul 20.00 WIB, tim langsung melakukan penangkapan di rumah orang tuanya," demikian keterangan singkat yang diterima redaksi, malam ini.

0 Response to "Hina Ibu Negara, Mahasiswa Palembang Ditangkap Polisi"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.