Film 212 The power of love, Pertama di Indonesia Film Dibiayai Secara Wakaf




SinarRakyat.Com | Film ini bukan tentang gerakan politik, melainkan karya humanis tentang cinta, keimanan dan kedamaian sebagai bukti Islam yang Rahmatan Lil Alamin

Esensi film di Indonesia hari ini kebanyakan masih sebatas media hiburan, padahal jika kita berkaca pada negara-negara maju film memiliki value yang lebih besar, yaitu sebagai medium kajian dalam format audio visual dengan tujuan pendidikan sehingga film dapat ikut berkontribusi dalam membentuk karakter bangsa.

Dilatar belakangi niat tersebut lahirlah gagasan film 212 The Power of Love sebuah film drama berlatar aksi damai 212, sebagai upaya kontribusi dalam mewarnai industri film tanah air dengan konten yang bernilai positif.

Dengan ikut mendukung film ini berarti kita telah membantu menjaga sejarah, mengedukasi serta menginspirasi masyarakat secara luas.

6 Hal Mengapa Anda Perlu Mendukung Film 212 The Power of Love:

1) Film ini adalah film pertama di Indonesia yang dibuat dengan cara wakaf. Dan penggalangan dana ini dilakukan oleh Lembaga Wakaf Al Azhar yang telah terdaftar sebagai Nazhir Wakaf Uang sejak 11 Februari 2014 di Badan Wakaf Indonesia (BWI) dengan Nomor Register : 3.3.00033

2) Film ini bukan film politik, melainkan film humanis yang menyentuh dan menginspirasi.
3) Film ini bukan sekadar tontonan tapi juga tuntunan, dengan nilai nilai universal yang ada di dalamnya, karena itu bisa ditonton berbagai kalangan; semua umur, semua suku, agama, dan bangsa.
4) Produser, Pemain dan kru film ini adalah mereka yang berasal dari berbagai kalangan dan lintas agama, berpengalaman di bidangnya dan memiliki idealisme yang tinggi,
5). Film ini bisa menjadi salah satu referensi aksi damai 212 yang menunjukkan Islam dan ummat Islam sebagai rahmatan lil alamin.
6) Tersedia berbagai paket rewards/hadiah dari kami sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Waqif

Narahubung:
Helmy 081212852305
Hendra 087781717498
Rosa 087781084770
Mila 081222258585

Ttd
Wakaf Al Azhar & Warna Pictures

Silakan buka link untuk tahu lebih banyak dan turut berkontribusi: KLIK

0 Response to " Film 212 The power of love, Pertama di Indonesia Film Dibiayai Secara Wakaf"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.