728x90 AdSpace

Latest News
Friday, 14 July 2017

Polisi Gerebek Inul Vista Diduga Sediakan Penari Striptease

SinarRakyat.Com | Pedangdut Inul Daratista, kembali berurusan dengan Polisi. Pasalnya, usaha Inul Vizta karaoke yang terletak di kawasan Kediri Mall kota Kediri diduga menyuguhkan tarian maksiat.

Penyegelan ini dilakukan karena tempat tersebut diduga menyediakan penari striptease atau penari telanjang bagi konsumennya.

Tempat karaoke Inul Vizta Kediri yang bertempat di Jalan Hayam Wuruk digerebek pada pukul 23.00 WIB, Kamis (13/7/2017) serta ada sepuluh orang yang diamankan.

Menurut Nur Khamid, selaku Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri mengaku juga sudah menerjunkan timnya ke lokasi setelah ada penggerebekan.

“Anggota saya sudah ke lokasi, yang jelas ada police line dan ditutup,” kata Nur Khamid, Jumat (14/7/2017). Penggerebekan tersebut terkait dugaan praktik tarian telanjang atau striptis.

Sementara itu sudah ada 10 orang dan barang bukti yang dibawa ke Mapolda Jawa Timur guna menjalani pemeriksaan.

“Dugaan praktik prostitusi atau pornografi terkait kasus tari telanjang dan atau mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain,” jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera seperti yang telah dilansir dari detikcom.

Terkait hal ini, Inul ketika dikonfirmasi belum mau bicara banyak tentang penyegelan tersebut.

“Nanti saya langsung konfirmasi dulu di kantor ya,” jawab Inul, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (14/7/2017).

Penyegelan Inul Vizta Family KTV yang berlokasi di Kediri Mall, Jalan Hayam Wuruk, Kediri, Jawa Timur,  dilakukan setelah sebelumnya digrebek pada Kamis (13/7/2017) dini hari. (*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Polisi Gerebek Inul Vista Diduga Sediakan Penari Striptease Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat