728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, 6 July 2017

Pengamat: Peluang Panglima TNI Dampingi Prabowo di Pilpres 2019 Sangat Besar

SinarRakyat.Com | Kedekatan Panglima TNI Gatot Nurmantyo di kalangan umat islam menjadi modal yang sangat besar bagi Panglima guna mendampingi Prabowo maju dalam Pilpres 2019.

Pendapat itu disampaikan Pengamat Politik Adi Prayitno yang menilai kapasitas Panglima sangat mumpuni, karenanya tak heran ia kini ramai disebut-sebut bakal maju di Pilpres 2019.

Selain nama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, ada pula nama Agus Harimurti Yudhoyono, putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga ramai dibincangkan dilini masa media sosial tanah air.

"Jadi menurut saya kapasitas mereka masih pada level cawapres. Belum level capres seperti Prabowo dan Jokowi. Paling banter keduanya (Gatot dan AHY) mengincar posisi calon RI 2, entah itu berpasangan dengan Jokowi atau Prabowo," ujar Adi seperti disitat dari JPNN, pada Kamis (6/7).

Pengajar di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta ini memaparkan pandangannya berdasarkan fakta yang mengemuka. (*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pengamat: Peluang Panglima TNI Dampingi Prabowo di Pilpres 2019 Sangat Besar Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat