Penampilan Dimas Kanjeng Klimis, Bikin Wartawan Curiga

SinarRakyat.Com | Dimas Kanjeng alias Taat Pribadi hari ini menghadiri persidangan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk kasus pembunuhan terhadap "santrinya" bernama Abdul Ghani.

Pada Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim Basuki Wiyono itu mendapat perhatian khusus para awak media. Pasalnya, ada hal yang sangat menarik atas penampilan Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng ini.

"Bar bakdho, Dimas Kanjeng tambah keren wae," celutuk wartawan yang menyaksikan penampilan Dimas Kanjeng super keren dengan rambut super klimis.

Alasannya, Dimas Kanjeng hadir dalam persidangan tersebut dengan mengenakan baju batik bermotif keemasan dengan sisiran rambut yang klimis.

Dari penampilan Dimas yang tampil beda dengan gaya rambut klimis itu, mengundang sejumlah wartawan curiga. Mungkinkah di Lapas ada salon kecantikan?

Ketika hal ini ditanyakan kepada Dimas Kanjeng,  Dia enggan berkomentar, apalagi menjawab.

"Kalau mau wawancara soal itu, nanti saja ya," kata Dimas Kanjeng ngeles, lalu bergegas meninggalkan kerumunan wartawan. (R+)

0 Response to " Penampilan Dimas Kanjeng Klimis, Bikin Wartawan Curiga"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.