Kondisi Ahok di Sel "Mako Brimob", Djarot: Alhamdulillah Sehat

SinarRakyat.Com | Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui telah menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Jumat (30/6) kemarin.

Menurut Djarot kondisi terpidana kasus penistaan agama itu justru semakin sehat selama mendekam di balik penjara, Djarot pun mengaku mengobrol santai seperti sahabat.

"Dia banyak baca, tulis, makan, olahraga. Alhamdulillah kondisinya sehat, saya kemarin Lebaran, tanya kesehatan, sekarang beliau makin sehat karena olahraga terus," ujar Djarot kepada wartawan, Sabtu (1/7).

Tak hanya sehat, Ahok kata Djarot juga kebanjiran makanan saat Hari Raya Idul Fitri.

"Udah banyak sekali makanan di sana, saya tanya butuh makanan atau tidak terus dia jawab 'di sini banyak makanan mas'. Karena setiap yang datang bawain dia makanan, ada roti, tumpeng, semuanya ada saya lihat itu kemarin," kata Djarot.

Tak hanya obrolan santai, Djarot juga mengaku ada pembicaraan mengenai kondisi Jakarta saat dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Sumber : RMOL

0 Response to "Kondisi Ahok di Sel "Mako Brimob", Djarot: Alhamdulillah Sehat"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.