728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, 13 July 2017

Ceramahnya Ditolak, Felix Siauw: Alhamdulillah, Saya doakan Dik, Semoga Mencintai Islam Melebihi Apapun Juga


SinarRakyat.Com | Belasan orang yang mengaku Santri Sragen menoolak kedatangan Ustadz Felix Siauw di Masjid Raya Al Falah, Sragen, Jawa Tengah.

Puluhan orang dari Forum Laskar Santri Sukowati mendatangi Mapolres Sragen, Rabu (12/7/2017). Kedatangan mereka untuk menyampaikan pernyataan sikap menolak rencana kedatangan Felix Siauw yang hendak mengisi pengajian di Masjid Raya Al Falah Sragen pada Senin (17/7/2017).

Para laskar santri itu diterima Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Wakapolres Sragen Kompol Danu Pamungkas, dan sejumlah perwira lain.

Forum Laskar Santri Sukowati menyampaikan sikap mereka menolak kedatangan Felix Siauw demi menjaga ketenangan dan kondusivitas antarumat maupun ormas Islam di Sragen.

Elemen yang tergabung Forum Laskar Santri Sukowati di antaranya Pagar Nusa, IPNU, IPPNU, PMII, GP Ansor, Banser, serta sejumlah laskar santri di Bumi Sukowati.

Mereka juga menyatakan akan menjadi barisan terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa, NKRI, Pancasila, dan ajaran Islam yang rahmatan lilalamin. Kapolres Sragen, Dandim 0725/Sragen, dan Bupati Sragen, diminta mengambil sikap tegas terhadap terhadap segala bentuk propaganda memecah belah umat.

Menanggapi adanya wacana penolakannya di Sragen, Ustadz Felix mengaku tak kaget. Pasalnya, penolakan semacam itu sudah sering terjadi.

Malah lewat akun twiiter-nya Ustadz Felix justru balik mendoakan para santri yang menolaknya itu.

"Alhamdulillah, saya doakan dik, semoga jadi betul-betul mencintai Islam melebihi apapun juga :) >>," tulis Ustadz Felix Siauw‏ melalui akun @felixsiauw 3 jam yang lalu. (R-007)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ceramahnya Ditolak, Felix Siauw: Alhamdulillah, Saya doakan Dik, Semoga Mencintai Islam Melebihi Apapun Juga Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat