728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, 5 July 2017

Aktif Memakmurkan Masjid, Polisi Ini Mendapat Hadiah Istimewa

SinarRakyat.Com | Subhanallah, seperti janji Allah dalam Al Qur'an, siapa yang menjaga rumah ibadah, maka ia dalam perlindunganku. Hal inilah yang tersirat dan dialami Brigadir Sandi Praja.

Hari ini, ia mendapat hadiah istimewa dari Warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Atas pengabdiannya yang senantiasa aktif dalam memakmurkan masjid. Tak hanya itu, kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja ini pun dikenal aktif membantu sejumlah madrasah, pesantren dan PAUD.

Atas sumbangsihnya yang tak kenal lelah itu, maka Ketua MUI Desa Karangtengah Ustadz Nurdin mengapresiasi dedikasi, loyalitas, serta kerendahan diri  Brigadir Sandi selama ini.

Menurut Nurdin, apa yang dilakukan Sandi Praja telah menumbuhkan rasa cinta masyarakat terhadap kepolisian. Dia hadir sebagai sosok yang berbeda, disaat citra kepolisian sedang disorot negatif oleh masyarakat.

Oleh karen itu, tak heran jika Brigadir Sandi sangat terkenal di Desa Karangtengah, karena dalam bertugas memperlihatkan rasa kemanusiaannya yang luhur dalam menjalankannya. 

"Dia sangat dekat dengan warga, sehingga tak heran jika kehadirannya selalu di nanti oleh para pelajar baik pelajar madrasah, SD, SMP dan SMA di desa kami,” kata Nurdin kepada wartawan, hari ini.

Melihat jasa-jasa belima, maka Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Cibadak ini  memberikan penghargaan istimewa kepada Sandi di Aula Kantor Desa Karangtengah, pada Rabu (5/7/2017).

Sementara Kapolsek Cibadak Kompol Jerry Said mengapresiasi kinerja anggotanya yang dekat dengan masyarakat. Dia berharap kinerja anggotanya  bisa dijadikan contoh suritauladan bagi anggota bhabinkamtibmas lainnya. (R-007)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Aktif Memakmurkan Masjid, Polisi Ini Mendapat Hadiah Istimewa Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat