Romahurmuzi: Negara Mesti Diberikan Pondasi Agama agar Kokoh


SinarRakyat.Com |  Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzi menyampaikan tausiahnya di depan ratusan kyai Purwakarta bahwa agama adalah pondasi sedangkan kekuasaan adalah penjaganya. Jika agama tidak dijaga oleh kekuasaan, maka agama (Islam) akan hilang.

“Negara itu bukan agama, ataupun sebaliknya agama bukan negara. Maka dari itu negara mesti diberikan pondasi agar negara tersebut kokoh,” Kata H. M Romahurmuzi, saat menghadiri kegiatan Halaqoh dan Pelantikan DPC PPP Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (17/6/2017).

Oleh karena itu, Ia  mengajak kepada seluruh kalangan untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan, dan jangan mau untuk diadu domba oleh siapapun.

“Janganlah kita menyekat-nyekatkan, tapi kita harus merekatkan, agar terciptanya perdamaian,” demikian Romahurmuzi.

0 Response to "Romahurmuzi: Negara Mesti Diberikan Pondasi Agama agar Kokoh"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.