728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, 20 June 2017

Pangkostrad Berharap Acara Bazaar Tahun Depan Meningkat


SinarRakyat.Com | Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) menggelar acara Bazar murah di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta, Selasa (20/6).

Tampak hadir Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Direktur Digital Banking dan Teknologi Bank Mandiri beserta Staf, Direktur Bank BNI beserta Staf, Manager Direktur PT.Sinar Mas beserta Staf, CSR PT. Indofood beserta Staf, PT. Wings dan Humas PT. Berdikari.

Tujuan diadakan bazar ini untuk membantu dan meringankan beban prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitar Makostrad, karena  harga kebutuhan pokok rata-rata naik menjelang lebaran.

Bazar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian, dan lain sebagainya.

Sebagai contoh Bank Mandiri menyediakan 2500 paket sembako, dengan produk barang yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 ltr, 1 bungkus teh celup,1 kaleng susu kental manis dan kopi bubuk. Paket ini senilai Rp.110.000 dan di jual seharga Rp 50.000.

Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi saat membuka bazar mengatakan bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud rasa syukur serta bentuk kepedulian Kostrad untuk meringankan beban keluarga prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitar Makostrad.

Dengan naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Mari sama-sama kita nikmati bazar ini dan syukuri sambil bersilahturahmi di Makostrad” kata Pangkostrad.

Pangkostrad berharap, prajurit dan PNS serta warga masyarakat untuk berbelanja dengan tertib dan berbelanja sesuai dengan yang dibutuhkan. “Berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tertib dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan” ujar Pangkostrad.

Dirinya berharap kegiatan yang bertujuan mulia ini dapat dijalin terus dan ditingkatkan di masa yang akan datang. “Kegiatan bazar ini sudah berlangsung lama di sini dan dilaksanakan sambil bersilahturahim” kata Pangkostrad.

Pada kesempatan itu Pangkostrad berharap acara bazaar tahun depan lebih meningkat 2 kali lipat. "Kalau tak meningkat berarti tak ada kemajuan, " katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri, Bank BNI, Kementerian Pertanian, Sinar Mas, Indoofood, Wings, PT. Berdikaridan yang lainnya atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan Bazar murah di Makostrad.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan dan sahabat yang memberikan bantuan agar kita lebih ringan” kata Pangkostrad. (Penkostrad/Hadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pangkostrad Berharap Acara Bazaar Tahun Depan Meningkat Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat