728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, 8 June 2017

Lahir di Bulan Ramadhan, Kuping Bayi Ini Membentuk Lafadz Allah


SinarRakyat.Com | Pasangan suami istri Hudha Sungsang Purwita (35) dan Erni Subekti (29) warga Dusun Kuncen, Desa Bandran, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung mendapat berkah dengan lahirnya Gibran Ramadhan Al Ghazali pada akhir Mei 2017 lalu.

Yang unik dari bayi laki-laki anak pertama pasangan tersebut adalah daun telinga yang membentuk lafadz Allah.

Huda mengungkapkan daun telinga kiri anaknya itu normal, namun tidak demikian telinga kanannya. Lekuk telinga kanan bayi mungil ini memiliki keunikan yakni membentuk lafadz Allah.

Keunikan itu diketahui empat hari setelah kelahiran, yakni saat sang istri mengamati anaknya sedang tidur.

“Saya di Yogyakarta saat istri telephon memberi tahu keunikan itu. Sewaktu pulang saya amat-amati dan benar adanya,” kata Hudha kepada KRJOGJA.com, Kamis (08/06/2017).

Keunikan telinga bayi Gibran langsung mengundang rasa penasaran warga sekitar. Beberapa tetangga langsung berdatangan ke rumah pasangan ini untuk membuktikan tanda kebesaran Allah tersebut.

Erni mengemukakan, apa yang dialami anaknya itu diharapkan sebagai pertanda baik bagi Gibran dan keluarga.

Dia menganggap keunikan telinga anaknya ini sebagai berkah dari Allah agar selalu mensyukuri nikmat dan senantiasa mendekatkan diri dengan-Nya.

"Saya menganggap itu merupakan pertanda kebesaran kuasa Allah SWT yang bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja, termasuk pada bulan Ramadhan ini,” katanya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Lahir di Bulan Ramadhan, Kuping Bayi Ini Membentuk Lafadz Allah Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat