Pesan Istri pada Gubernur Baru: Mas Anies Harus Tetap Rendah Hati

SinarRakyat.Com | KPU DKI Jakarta, kemarin secara resmi menetapkan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta terpilih dan inshaaAllah akan dilantik pada Oktober mendatang.

Fery Farhati Ganis, sang istri yang selama ini senantiasa mendampingi Anies dengan setia pun memberi harapan agar suaminya tetap rendah hati meski sudah menjadi orang nomor satu di ibukota.

Pesan itu disampaikan istri Anies, Fery Farhati Ganis tadi malam saat mengikuti acara Pesan Persatuan Anies-Sandi di Museum Bank Indonesia.

"Harasan saya yang utama dan terpenting perhatian untuk keluarga tidak berkurang," kata Fery.

Selain itu, imbuhnya, pesan saya untuk Mas Anies, supaya tetap rendah hati dan tetap merangkul semua.

Psychologist and Parenting Education Specialist ini menjelaskan bahwa Anies sehari-hari memang dekat dengan publik. Hal itu terbukti dengan banyaknya orang ingin bertemu dengan Anies saat masa kampanye Pilgub DKI.

"Mas Anies memang sebagian hidupnya sudah untuk publik, itu sudah terjadi sejak lama," tukas ibu dari 4 orang anak ini.

0 Response to " Pesan Istri pada Gubernur Baru: Mas Anies Harus Tetap Rendah Hati"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.