Nongkrong Hingga Larut Malam, Cewek ABG Disiram Air Keras Geng Motor

SinarRakyat.Com | Maksud hati ingin menghabiskan malam panjang hingga larut malam, namun yang datang justru musibah. Itulah yang dialami Nia Ayu Permatasari, 16, seorang ABG di Warga Klender, Jakarta Timur yang menjadi korban penyiraman air keras oleh kelompok geng motor tak dikenal.

Akibat penyiraman itu, nyaris seluruh wajah Nia rusak parah akibat melepuh dan terbakar. Tak hanya itu, Nia sempat tak sadarkan diri akibat aksi dadakan yang dilakukan oleh segerombolan anak muda yang datang menggunakan sepeda motor.

Menurut keterangan Ohin, temen korban saat kejadian ia bersama rekannya sedang asiik nongkrong di warung kopi. Kala itu, sekitar pukul 03:00, dirinya berencana pulang dan menunggu rekannya yang mengeluarkan motor.

“Saat saya mau pulang, tiba-tiba ada gerombolan motor lewat, saya langsung disiram pakai cairan, dikira air biasa, eh taunya air keras,” kata Nia kepada wartawan di RS Persahabatan, Jakarta Timur, Senin (2/5).

Aksi enyiraman itu berlangsung begitu cepat dan hanya berlangsung dalam hitungan detik. Usai menyiramkan air keras, pelaku langsung tancap gas dan merlarikan  diri.

“Habis disiram, saya langsung berasa kepanasan dan hanya bisa teriak minta tolong,” jelas Nia.

Kepada petugas, Nia menuturkan bahwa selama ini merasa tak punya musuh atau orang-orang yang merasa dirugikan oleh tingkahnya.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro menyatakan tetap akan mencari pelaku penyiraman aikr keras ini. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata.

“Keterangan sementara, korban disiram sama kelompok geng motor,” terangnya.

Dalam keterangannya kepada wartawan Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro menyesalkan kurangnya pengawasan pihak keluarga yang membiarkan putrinya  nongkrong hingga pukul 03:00.

“Biar bagaimana pun begadang hingga larut malam di tempat terbuka seperti itu kurang mendidik. Orang tua yang baik pasti tidak akan mengizinkan putra putrinya berkeliaran hingga larut malam," katanya. (R-007)

0 Response to "Nongkrong Hingga Larut Malam, Cewek ABG Disiram Air Keras Geng Motor"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.