728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, 10 May 2017

Melawan lupa! Surya Paloh: Bila Ahok Terbukti Melecehkan Al qur'an, Kami Panggil, Kami Tendang


SinarRakyat.Com | Pada suatu hari di Bandar Lampung, tepatnya pada Sabtu  tanggal 8/10/2016, petinggi Partai Nasdem menyatakan dengan tegas akan memanggil dan menendang Ahok bila mana terbukti melecehkan Al Qur'an.

Argumen yang gagah berani ini, disampaikan Paloh saat diwawancara dengan sejumlah wartawan.

Guna melawan lupa, atau mendadak "kena amnesia" berikut kutipan Kompas.
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yakin bahwa pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyitir ayat suci Al Quran sama sekali tak bertendensi untuk melecehkan Islam.

"Ahok itu tidak ada maksudnya untuk melecehkan, saya pastikan. Kalau dia melecehkan, kami panggil, kami tendang," kata Paloh saat diwawancarai di Bandar Lampung, Sabtu (8/10/2016).

Menurut Paloh, Ahok mencoba mempelajari Islam lewat caranya sendiri. Dari pemahamannya itu, Ahok mencoba mengutip surat Al Maidah ayat 51 saat berpidato di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

Paloh berharap agar publik mampu bersikap bijak menyikapi pernyataan Ahok tersebut.

http://nasional.kompas.com/read/2016/10/08/1603487/surya.paloh.kalau.ahok.melecehkan.kami.panggil.kami.tendang
Mari kita doakan agar Pak Paloh diberi kesehatan dan masih ingat dengan ucapannya ini.

Sebagai pemimpin dan petinggi Partai, seyogyanya klarifikasinya mencerahkan, utamanya untuk seluruh anak bangsa, karena kini seluruh rakyat Indonesia mengetahui bahwa Ahok terbukti melecehkan Al Quran dan oleh Hakim telah divonis 2 tahun penjara.**
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Melawan lupa! Surya Paloh: Bila Ahok Terbukti Melecehkan Al qur'an, Kami Panggil, Kami Tendang Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat