Media Malaysia: Kiprah FPI Membuat Partai Islam Malaysia Cemburu

SinarRakyat.Com | Harian Star, sebuah media terbitan Malaysia memuat sebuah kolom yang bertanya: 'Haruskah rakyat Malaysia khawatir bahwa ulama Indonesia yang kontroversial itu tampaknya telah berada di sini baru-baru ini?'

Ditulis oleh komentator Philip Golingai, dia mengatakan 'Tidak bisa tidak menyinggung Front Pembela Islam saat membicarakan politik Indonesia.'

'Bagi mereka yang tidak mengenal FPI, yang didirikan oleh ulama Rizieq Shihab pada tahun 1998, inilah curriculum vitae-nya. FPI adalah wajah Islam garis keras di Indonesia; FPI menggrebek bar-bar yang menjual alkohol selama bulan Ramadhan; FPI berunjuk rasa menolak penyelenggaraan kontes kecantikan Miss World di Indonesia; FPI memaksa dibatalkannya konser 'utusan iblis' Lady Gaga; Dan FPI menggalang demonstrasi massal melawan Ahok yang menghina Islam. "

"Ini adalah CV yang bisa membuat PAS cemburu," tulisnya merujuk pada partai politik Malaysia Partai Islam Pan-Malaysia.

0 Response to " Media Malaysia: Kiprah FPI Membuat Partai Islam Malaysia Cemburu"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.