Jelang Vonis, Pendukung Ahok Nyalakan Lilin dan Paranormalnya Bakar Menyan


SinarRakyat.Com | Ada pemandangan berbada pada malam ini di Kantor Gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, para pendukung Ahok nyalakan lilin sebagai bentuk dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama yang akan menghadapi vonis pada Selasa (8/5/2017) besok.

Ratusan orang yang tergabung dalam Silent Majority Forum itu sengaja menggelar acara yang bertajuk Doa Bersama untuk Ahok.

Dalam aksinya mereka juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penerang lilin yang menyala di tangan.

Menurut Rebecca Suryati Siregar event ini sebagai dukungan kepada Ahok menghadapi vonis maut besok pagi. Mereka menganggap  Ahok tidak bersalah dalam kasus dugaan penodaan agama itu.

“Pak Ahok itu nggak bersalah, kami mengharapkan tanpa intervensi atau tekanan dari siapapun. Kami harap hakim bisa memutuskan dengan seadilnya,” katanya kepada awak media di Balaikota Jakarta, Senin (8/5/2017).

Ditempat berbeda, tepatnya di bunderan HI, malam ini, juga sama sekitar jam 20.00 WIB tadi, lima orang yang mengaku paranormal mendoakan Ahok agar bebas.

Bedanya, mereka tidak membawa lilin, tapi membawa seperangkat dupa dan alat-alat klenik lainnya. Peralatannya sama seperti yang dibawa Mbah Mijan pada beberapa bulan lalu, juga pernah mendoakan Ahok ditempat ini.

"Kita akan doakan Ahok agar Bebas," kata Mutuha, seraya mulutnya komat-kamit. (R-007)

0 Response to "Jelang Vonis, Pendukung Ahok Nyalakan Lilin dan Paranormalnya Bakar Menyan"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.