728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, 3 May 2017

Ditawari Nasdem Jadi Wakil Ridwan Kamil, Ketua DPD Golkar Jabar Tertawa Geli


BeritaIndependent.Com | Jelang Pilgub Jabar 2018, nama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi kembali disebut-sebut bakal maju ke Jabar 1. Karena itu,  ketika ada pihak yang menawari untuk mendampingi Ridwan Kamil. Kang Dedi enggan menanggapi dengan serius.

Untuk kedua kalinya, saat didesak wartawan pun Kang Dedi tertawa geli. Padahal, sebelumnya Ketua DPD Nasdem Jabar, Saan Mustofa menyebut Dedi layak jadi wakil Ridwan Kamil.

Dedi menilai pernyataan Saan Mustofa tak lebih bentuk apresiasi politisi Nasdem tersebut terhadap kinerja Dedi selama ini di Purwakarta.

“Saya mah apa atuh, Soal Pilgub mah saya masih melihat kondisi dan situasi. Kalau Pak Saan mah kan sudah declare, saya belum,” jawab Kang Dedi sambil tertawa geli melihat antusiasme wartawan saat ditemui  di hotel Resinda, Karawang, belum lama ini.

Bagi Dedi saat ini lebih senang berdiskusi terkait visi Jawa Barat ke depan dibanding membicarakan posisi jabatannya.

"Saya lebih tertarik kita fokus saja pada kerjasama di internal parlemen agar pembangunan di Jawa Barat berorientasi pada pedesaan," kilahnya, seolah ogah menanggapi wacana sebagai pendamping Ridwan Kamil.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ditawari Nasdem Jadi Wakil Ridwan Kamil, Ketua DPD Golkar Jabar Tertawa Geli Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat