728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, 30 April 2017

Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Puncak, 8 Orang Tewas


SinarRakyat.Com |  Lagi, sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di Ciloto Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kercelakaan maut itu terjadi pada Minggu (30/4/2017) pagi tadi.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Raya Puncak Desa Ciloto Cipanas Kabupaten Cianjur dengan melibatkan  bus Pariwisata Kitrans nopol B 7058 BGA dengan Toyota Avanza warna Silver nopol B 1608 BKV.

Selain itu ada juga satu unit Toyota Avanza dengan pick up serta beberapa motor.

“Data sementara 8 orang meninggal dunia di lokasi. Bus Q Trans menabrak 2 mobil dan beberapa motor,” kata Kombes Yusri dalam keterangannya.

Hingga saat ini petugas Lantas Polres Cianjur sudah berada di lokasi. Polisi dibantu masyarakat sekitar, sedang melaksanakan evakuasi korban maupun kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut.

Sementara dari TKP dikabarkan setidaknya ada 10 orang jadi korban, serta sejumlah penumpang lainnya luka-luka.

Saat berita ini disampaikan, identitas para korban masih dalam pendataan petugas di lapangan. (R-007)



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Puncak, 8 Orang Tewas Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat