Gubernur Jakarta Terpilih Dukung Kegiatan Remaja Cinta Masjid

SinarRakyat.Com | Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan mendukung kegiatan cinta masjid dan berharap menjadi tempat kegiatan berkumpul masyarakat.

Dukungan itu disampaikan  Anies Baswedan saat menjadi pembicara dalam acara  Youth Islamic Festival 2017 yang diselenggarakan oleh Komunitas Cinta Masjid Indonesia di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017).

"Masjid dan Musholah di Jakarta bisa menjadi tempat berkumpul dan sekaligus sarana berkomunikasi bagi warga DKI Jakarta," katanya.

Pada bagian lain, Anies menuturkan bahwa saat ini umat Islam banyak menghabiskan waktu dan pikiran untuk masalah internal umat.

“Sudah saatnya umat Islam memikirkan dan memberi kontribusi pada masalah kemanusiaaan di seluruh dunia. Apa karya anda untuk kemanusiaan, Indonesia, atau dunia?,” kata Anies.

Oleh karenanya, Anies  berharap festival pemuda muslim menjadi tempat persemaian ide-ide baru untuk menjawab tantangan kemanusiaan.

Pemuda, sambung Anies, tidak hanya belajar sejarah tapi juga harus buat sejarah. (R-008)

0 Response to "Gubernur Jakarta Terpilih Dukung Kegiatan Remaja Cinta Masjid"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.