728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, 14 March 2017

Titiek Soeharto: Kami Terharu, Ratusan Ribu Umat Islam Hadir Untuk Pak Harto


SinarRakyat.Com | Titiek Soeharto, Putri Jendral Besar Soeharto mengaku kaget dan terharu atas kehadiran umat Islam dalam acara "Dzikir & Shalawat untuk Negri" yang digelar di Masjid Agung At Tin, Taman Mini, Jakarta pada Minggu lalu.

Dia tak menyangka kenangan manis bersama Pak Harto, Presiden RI ke-2 dan sekaligus Bapak Pembangunan Nasional itu menyuguhkan romantisme yang begitu dahsyat dan mendalam.



Inilah goresan Mbak Titik yang dia posting dalam laman FB-nya:
Assalamu Alaikum Wr Wb..

Para Sahabat & Saudara-saudaraku kaum Muslimin yang dimuliakan Allah...

Terima kasih yg se-besar-besarnya telah meringankan langkah hadir ke Masjid At Tin memenuhi undangan kami dalam acara "Dzikir & Shalawat untuk Negri".

Kami sangat terharu & bersyukur begitu banyak, sampai ratusan ribu umat Islam yang hadir..

Terima kasih untuk doa-doa yang dipanjatkan untuk kedua org tua kami almarhum Pak Harto & almarhumah Ibu Tien..

Semoga amal ibadah bapak-bapak & ibu-ibu semua mendapat ganjaran pahala 700X lipat dari Allah swt. Dan semoga semua doa-doa yg dipanjatkan dikabulkan Allah swt.

Kami mohon ma'af apabila masih banyak kekurangan-kekurangan dalam penyelenggaraan acara peringatan 51 tahun Supersemar tanggl 11 Maret 2017 yang lalu.

Wass wr wb, Titiek Soeharto.

https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=868298166646320&id=310418965767579
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Titiek Soeharto: Kami Terharu, Ratusan Ribu Umat Islam Hadir Untuk Pak Harto Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat