728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, 9 March 2017

Relawan Jokowi: Kita Harus Menangkan Anies-Sandi Sampai Titik Darah Penghabisan

SinarRakyat.Com | Pendiri Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Syafti Ucok Hidayat mengaku mantap dengan pilihannya untuk mendukung pasangan Anies-Sandi dalam putaran ke-2 Pilkada DKI.

"Bendera telah dikibarkan. Pantang bagi kami untuk mundur. Kita harus memenangkan Anies-Sandi sampai titik darah penghabisan," tegas Ucok dalam acara jumpa pers bersama Presidium Relawan Pemenangan Anies-Sandi (PRAS), di Jalan KH Abdullah Syafii, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Berubahnya haluan politik Bara JP mendukung paslon nomor urut 3 Anies-Sandi dikarenakan, hanya pasangan ini yang mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi warga Kota Jakarta.

“Ini merupakan bentuk sikap politik kami, tentunya bersama seluruh komponen yang tergabung dalam Bara JP,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Bara JP juga menyesalkan sikap Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang telah mengusung Ahok.

Bara JP menilai sederet kekisruhan yang terjadi di tanah air akibat ulah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dan bila hal itu didiamkan maka akan berpotensi menyebabkan perpecahan bangsa. 

Terkait hal ini, Megawati harus ikut bertanggung jawab. Dalam pandangan Bara JP, dipilihnya Ahok menjadi calon gubernur DKI mewakili PDI Perjuangan merupakan kesalahan fatal.

"Ahok itu sumber bencana. Salah satunya saat ini sekitar 8.000 warga korban penggusuran terpaksa menjadi pengontrak di rusunawa. Mereka setiap waktu bisa terusir apabila tidak membayar uang sewa," tegasnya.

Oleh karena itu, dia menghimbau semua relawan untuk bahu-membahu bersama untuk memenangkan Anies-Sandi pada pencoblosan putaran kedua, 19 April mendatang. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Relawan Jokowi: Kita Harus Menangkan Anies-Sandi Sampai Titik Darah Penghabisan Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat