728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, 15 March 2017

Perindo Resmi Dukung Anies-Sandi, HT: Pembangunan Jakarta Harus Berdasarkan Kasih, Bukan Arogansi


SinarRakyat.Com | Ketua Umum  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, pada Selasa (14/3/2017).

Acara Deklarasi dukungan itu digelar di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara dan dihadiri ribuan pendukung Partai Perindo.

Dalam sambutannya HT mengungkapkan alasan partai Perindo memberikan dukungan untuk Anies-Sandi.

"Sebelum keputusan itu kita resmikan, Perindo telah menimbang terlebih dahulu. Itulah sebabnya, mengapa Perindo tak menentukan sikap pada putaran pertama Pilkada DKI," katanya.

HT menambahkan, Perindo perlu berpikir jernih untuk mengambil keputusan dan akhirnya pengambilan keputusan didasari oleh orientasi perjuangan Partai Perindo.

Menurut HT, Jakarta adalah ibukota negara, tempat berkumpulnya seluruh warga Indonesia,  maka dari itu gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta harus mempersatukan, tidak boleh mengkotak-kotakkan sehingga dapat melayani semua.

"Kami mempelajari bahwa visi misi Anies-Sandi memiliki kesamaan dengan Perindo, antara lain membangun dari bawah atau dari rakyat kecil melalui program kewirausahaan. Selain itu, yang sangat penting mengedepankan pembangunan dengan penataan yang didasari kasih, bukan arogansi dan bukan pula semena-mena," tegas HT.

Sejumlah tokoh nasional hadir dalam deklarasi ini. Tampak pula Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Abraham Lunggana  sejumlah petinggi Perindo, Gerindra dan PKS. (R-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Perindo Resmi Dukung Anies-Sandi, HT: Pembangunan Jakarta Harus Berdasarkan Kasih, Bukan Arogansi Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat