728x90 AdSpace

Latest News
Monday, 6 March 2017

Netizen Dunia Tak Percaya Tommy Page Bunuh Diri

SinarRakyat.Com | Penyanyi  Tommy Page yang terkenal pada tahun 1990-an dengan top hit  “I’ll be Your Everything” dilaporkan meninggal di New York pada hari Jumat diduga bunuh diri.

Hasil pernikahan dengan Charlie, Tommy meninggalkan tiga orang anak.

Anggota band New Kids on the Block (NKOTB) Donnie Wahlberg, dalam akun media sosialnya menulis "saya tak percaya kau meninggalkan kamu, bagiku kau masih ada dan selalu menemani,"

Sementara Jonathan Knight-Rodhr menambahkan: "Dalam kegelapan Anda, Saya berdoa semoga Anda sekarang menemukan cahaya! Jiwa cerah Anda akan terus bersinar di hatiku selamanya. "

Sementara Danny Wood menulis: "R.I.P. @Tommypage. "

Tak ketinggalan Presiden Billboard Entertainment Group John Amato mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Kami semua kehilangan teman dan rekan yang baik,"

Dia menambahkan: "Dia adalah jiwa magnetik dan entertainer sejati. pikiran kita dengan keluarganya. "

Seperti diketahui musisi Tommy Page mulai bekerja di Sire Records, sebelum pindah untuk menjadi seorang eksekutif studio Warner Bros dan Reprise Records.

Di sana, ia bekerja dengan nama-nama besar termasuk Michael Buble, Alanis Morrisette dan Josh Groban.

Netizen Tak Percaya

Atas meninggalnya Tommy Page, netizen dunia berkomentar tak percaya. Mereka mengungkapkan duka citanya melalui akun media sosial masing-masing.

Kepergian Tommy Page memang cukup mengejutkan publik.

Seperti dilansir US Magazine, Minggu (5/3/2017), seorang sumber mengungkapkan jika tak ada tanda-tanda depresi dialami Tommy.

“Sangat mengejutkan untuk semua orang karena dia selalu terlihat sangat bahagia. Tidak ada tanda apa pun yang menunjukkan bahwa ada yang salah.”

Hingga kini polisi belum menyimpulkan sebab pasti penyanyi era 90-an tersebut meninggal dunia.

Berita ini tersiar dan menjadi bahan perbicangan di dunia maya, terutama kalangan penggemarnya. Seakan tidak percaya bahwa bintang dan pujaan mereka telah tiada.

Tommy Page mulai terkenal sejak single “I’ll Be Your Everything” miliknya merajai puncak lagu favorit dunia selama beberapa pekan. Demikian juga “Shoulder To Cry On”, “When I Dream Of You”, dan sederet lagu lainnya juga menjadi hits pada era tahun 90-an.

Kabar duka ini membuat netizen dunia terkejut hingga memuncaki trending topic worldwide sejak tadi malam hingga pagi ini. Apalagi kematiannya diduga karena bunuh diri. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian penyannyi dan pencipta lagu ini. (Laila)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Netizen Dunia Tak Percaya Tommy Page Bunuh Diri Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat