Libur ke Bali, Raja Salman Bawa Onta


SinarRakyat.Com | Kerajaan Arab Saudi dikabarkan kemarin mengangkut sejumlah onta yang didatangkan langsung guna melengkapi masa liburan Raja Salman di Bali. Puluhan Onta-onta tersebut dikabarkan sudah berada di Bali, kemarin.

Menurut rencana Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan, hari ini, Sabtu (4/3) akan bertolak ke Bali.

Dalam  rombongan Raja Salman yang cukup fantastis ini pihak kerajaan telah menyewa sebanyak 360 mobil mewah terdiri dari 200 Alphard, 100 Mercedez-Benz dan 60 Land Cruiser.

“Mobil-mobil mewah itu sudah disewa sejak 16 Februari 2017 lalu. Ada 70 unit di sini yakni 50 unit Alphard dan 20 unit Mercedez-Benz,” kata Ketua Association of Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita) Ketut Ardana, kepada wartawan, kemarin.

Mengingat jumlah rombongan Raja Salman yang begitu banyak, pihak  Asita dan Bali Victory Rent Car selaku penyedia rent car kerajaan terpaksa mendatangkan khusus dari Surabaya dan Jakarta.

Daftar protokoler menyebutkan, kunjungan kenegaraan Raja Salman berakhir pada hari ini, Sabtu (4/3). Raja Salman kemudian akan meninggalkan Jakarta menuju Bali untuk berlibur sampai dengan 9 Maret mendatang.

Pihak Bandara Ngurah Rai mencatat bahwa Raja Salman dan rombongan akan tiba di Bali pada Sabtu sore, pkl. 17:45 WITA.

Raja Salman bersama rombongan akan menggunakan tiga pesawat yang nantinya akan diinapkan di Bandara Ngurah Rai selama Raja Salman Bin Abdulazis Al-Saud berlibur di Bali.

"Ketiga pesawat ini akan mendapat pengamanan khusus dan dikawal langsung pasukan keamanan dari kerajaan Arab Saudi," demikian bunyi rilis dari kedutaan Arab Saudi di Jakarta, hari ini.

Sang Raja akan menggunakan satu pesawat khusus kerajaan dengan nomor penerbangan SVA 1 STA 17.45LT/04Mar, STd TBA, typeB744, rute HLP-BWN-DPS-RON.

Terkait kunjungan Raja Salman ke Bali, sejumlah penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan tujuan dan menuju Bali akan terlambat. Demikian otoritas Bandara Ngurah Rai menyebutkan. (Arema)

0 Response to "Libur ke Bali, Raja Salman Bawa Onta"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.