Laptop Berisi Dokumen Rahasia Donald Trump Dicuri

SinarRakyat.Com | Sebuah laptop berisi informasi penting dan sensitif dicuri dari mobil milik pasukan pengaman presiden Amerika Serikat (Secret Service).

Pihak berwenang New York mengatakan laptop itu berisi informasi soal protokol evakuasi dan denah Trump Tower.
Bersamaan dengan laptop itu, juga hilang pin milik agen Secret Service yang berisi detail keamanan untuk melindungi Hillary Clinton, Donald Trump, Paus dan Majelis Umum PBB.
Laptop dan pin itu dicuri di dalam sebuah tas punggung di dalam mobil di tempat parkir petugas Secret Service. Namun tas punggung itu sudah ditemukan.

Juru bicara Secret Service Cathy Milhoan mengonfirmasi laptop itu dicuri dan bahwa pencarian dan penyelidikan sedang berlangsung.

“Laptop Secret Service berisi lapisan keamanan, termasuk disk yang dienkripsi, dan tidak diizinkan memuat informasi rahasia. Investigasi sedang dilakukan dan Secret Service tak akan mengeluarkan komentar lanjutan hingga fakta-fakta telah terkumpul,” kata Milhoan. (KR/J)

0 Response to "Laptop Berisi Dokumen Rahasia Donald Trump Dicuri"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.