Ketua MPR RI: Hasyim Muzadi Ulama yang Mampu Menjaga Nilai-nilai Luhur Ke-Indonesia-an


SinarRakyat.Com | Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengaku sangat kehilangan sosok ulama yang rendah hati dalam diri KH Hasyim Muzadi.

"Beliau adalah ulama yang rendah hati, sejuk, tapi tetap teguh pada prinsip," ujarnya usai menghadiri pemakaman Kiaia Hasyim di komplek Ponpes Al Hikam, Depok (Kamis, 16/3).

Bagi Zulkifli, meningggalnya Kiai Hasyim adalah kehilangan besar untuk bangsa Indonesia.

"Indonesia berduka kehilangan sosok ulama yang negarawan sekaligus negarawan yang ulama," ujarnya, seperti dikutip dari RMOL.

Dia pun mengenang Kiai Hasyim sebagai sosok panutan sekaligus ulama yang mampu mempersatukan semua kalangan.

"Kiai Hasyim adalah pemersatu. Sosok yang menjadi panutan bagi kita dalam menjaga nilai nilai luhur ke-Indonesia-an," tegas Zulkifli yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN).






0 Response to "Ketua MPR RI: Hasyim Muzadi Ulama yang Mampu Menjaga Nilai-nilai Luhur Ke-Indonesia-an"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.