728x90 AdSpace

Latest News
Friday, 3 March 2017

DPR: Tak Pantas Terdakwa Penista Al Qur'an Sambut Raja Salman


SinarRakyat.Com | Ajaran Islam turun dan berkembang di Arab Saudi. Begitu juga kitab suci Al Quran diturunkan di Arab Saudi, karenanya tidaklah pantas seorang terdakwa penista Al Qur'an menyambut Raja Salman yang nota bene adalah pemimpin negara tersebut.

"Terus terang saya menyayangkan hal itu terjadi, padahal bisa kan wakilnya Pak Djarot yang menyambut," kata Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Muslim Ayub kepada wartawan, hari ini, menanggapi polemik yang berkembang di masyarakat saat ini.

Menurut Ayub, kehadiran terdakwa kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama ikut menyambut Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud, di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, pada Rabu lalu (1/3) sangat tidak etis.

"Seperti tidak ada orang baik lagi di negeri ini, sehingga terdakwa pun diberi kesempatan untuk menyambut tamu negara," sesalnya.

Sebelumnya, sebuah foto yang memperlihatkan Ahok bersalaman dengan Raja Salman menjadi viral di media sosial.

Dalam foto itu tampak Ahok ikut mendampingi Presiden RI Joko Widodo menyambut Raja Salman.

Foto Ahok berkaca mata hitam dan berpeci itu kemudian muncul di akun instagram pribadinya @basukibtp. Postingan itu kemudian menjadi viral di media sosial. (R/Awaluddin)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: DPR: Tak Pantas Terdakwa Penista Al Qur'an Sambut Raja Salman Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat