Djan Faridz Murka Lulung Dukung Anies-Sandi, Malam Ini Dipecat!!


SinarRakyat.Com | Jika tak ada perubahan, malam Senin Paing ini tokoh Betawi Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung akan dipecat secara resmi oleh Djan Faridz. Pemecatan itu akan dilakukan di Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Demikian bunyi rilis yang diterima redaksi sesaat yang lalu dari kantor DPP PPP versi kubu Djan Faridz.

Dasar pemecatan atas Lulung karena yang bersangkutan kerap melanggar aturan partai. Selain itu, disebutkan juga Haji Lulung sudah tiga kali diberi surat peringatan, namun tak pernah diindahkan.

Baca Juga: H. Lulung: Dukung Anies-Sandi Itu Sesuai Perintah Al Qur'an dan Hadist

"Maka oleh karena itu, terhitung hari ini DPP secara resmi memecat Haji Lulung berserta rombongannya di DPRD DKI," kata Djan dalam pernyataannya, pada Senin (13/3).

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta, Abraham Lunggana secara terang-terangan mendukung pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi, padahal jauh sebelumnya Djan Faridz Cs sudah mendukung Ahok-Djarot.

Hingga berita ini kami terima, belum ada pernyataan resmi dari Haji Lulung. Begitu juga saat dikonfirmasi via pesawat telepon belum ada respon.

0 Response to " Djan Faridz Murka Lulung Dukung Anies-Sandi, Malam Ini Dipecat!!"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.