728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, 25 March 2017

BNN Tangkap Pengguna Narkoba Blue Safir Dicampur Liquid Vape

SinarRakyat.Com | Modus baru yang tengah marak mengkonsumsi narkoba dengan menggunakan rokok elektronik terus dibongkar BNN. Hari ini, BNN berhasil mengamankan dua pengguna  jenis blue safir liquid (cair) vape atau rokok elektrik dalam razia di dua tempat kos di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut Kabid Pemberantasan BNN Provinsi DKI Jakarta AKBP Maria Sorlury pihaknya menjaring dua orang yang positif narkoba.

Dua tersangka tersebut digelandang petugas setelah mencoba mengelabui dengan menyebut apa yang dihisap adalah rokok elektrik.

"Tersangka Y (20) dan S (18) kedapatan menggunakan dan menyimpan narkotik jenis blue safir. Narkoba baru itu, dicampurkan kedalam liquid," ujar  AKBP Maria Sorlury, kepada wartawan di Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017).

Dijelaskan oleh Maria modus baru dengan cara meracik dan mencampur narkoba kedalam liquid vape kini sedang trend dikalangan pengguna vape.

"Inilah akal-akalan mereka mengonsumsi narkoba dengan liquid," katanya.

Dalam penanganan maraknya penyalahgunaan narkoba dicampur liquid ini, pihaknya akan berupaya melakukan pencegahan. Terlebih kasus ini sering terjadi di kalangan mahasiswa. **
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: BNN Tangkap Pengguna Narkoba Blue Safir Dicampur Liquid Vape Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat