728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, 26 February 2017

Undang Puluhan Ulama, Keluarga cendana Gelar Sholawat Untuk Negeri


SinarRakyat.Com | Puluhan ulama dipastikan akan hadir dalam acara "Sholawat Untuk Negeri" yang digelar keluarga besar cendana dan di motori Ibu Titiek Soeharto. Rencananya, acara sholawat itu akan digelar di Masjid At-Tin di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 11 Maret mendatang.

Menurut Dina, staf khusus Titiek Soeharto acara ini tengah dimatangkan pihaknya selaku penyelenggara.

Selain menghadirkan puluhan ulama, yang menarik dalam helatan kali ini, Titiek Soeharto ternyata mengundang secara khusus pasangan calon gubernur Anies-Sandi dalam acara shalawat untuk negeri itu.

Bahkan, panitia juga mengundang  Imam  Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Ya itu benar, Ibu juga mengundang Pak Anies dan Sandiaga Uno," kata Dina kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (25/2).

Sebelumnya, langkah Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gokar Titiek Soeharto yang terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada DKI mendapat protes dari petinggi Golkar. Namun hal itu sepertinya tak digubris oleh putri Presiden RI ke-2 Soeharto. Bahkan, foto foto salam tiga jari ini marak di Medsos. (R/utami)







  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Undang Puluhan Ulama, Keluarga cendana Gelar Sholawat Untuk Negeri Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat