728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, 26 February 2017

Raja Salman Datang, Dapatkan Minum Air Zam-zam, Kopi Arab dan Souvenir Gratis Al Qur'an dari Saudia Arabia


SinarRakyat.Com | Jelang kedatangan Raja Salman ke Indonesia, sejumlah institusi menggelar aneka kegiatan yang berbau ke-araban. Salah satunya yakni digelarnya PAMERAN SENI BUDAYA ARAB di Museum Gajah Jakarta, berlokasi di Jalan Merdeka Barat, Jakarta.

Pengunjung akan mendapatkan suguhan “welcome drink” gratis berupa minum kopi arab dan air zam-zam.

Tardisi ini di Saudi Arabia atau umumnya negara-negara Timur Tengah dan Jazirah Arab, kopi Arab atau Arabic coffee atau Gahwa Arabi adalah minuman yang disuguhkan dalam menyambut tamu atau istilah kerennya “welcome drink.”

Memuliakan tamu adalah kewajiban setiap Muslim, merupakan kebiasaan para nabi dan orang-orang sholeh, dan merupakan implementasi dari akhlaq karimah. Rasulullah, Shallallaahu’alaihi Wasallam, memerintahkan kepada kita yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan hari akhir, untuk berakhlak mulia yaitu diantaranya dengan memuliakan tamu.

Berikut undangan umum yang kami terima sesaat yang lalu:
PAMERAN SENI BUDAYA ARAB

Assalamuallaikum wr wb

Ayooo  ke Museum Nasional Jakarta, atau biasa disebut Museum Gajah Jakarta, berlokasi di Jalan Merdeka Barat (dekat monas).

Dapat souvenir gratis Al Qur'an dari Saudia Arabia....poster masjid Nabawi dan Masjidil haram....makan berbagai kurma sepuasnya...bs bw pulang diijinkan.. 

Jangan lupa bw plastik kecil kl pk tisue yg disediakan lengket...minum kopi Arab dan zam2 disediakan....sd tgl 30 Maret 2017

Waktu Kunjungan & Tiket Masuk:

Senin dan hari besar nasional : Tutup
 
Selasa - Jum'at : 08.00 - 16.00
Sabtu - Minggu : 08.00 - 17.00

Tiket Masuk

1. Pengunjung Perorangan :

a. Dewasa : Rp 5.000,- 
b. Anak-anak : Rp 2.000,-


2. Pengunjung Rombongan (minimum 20 orang)

a. Dewasa : Rp 3.000,- 
b. Anak-anak (TK s.d. SMA) Rp 1.000,-

Humas Museum Nasional

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Raja Salman Datang, Dapatkan Minum Air Zam-zam, Kopi Arab dan Souvenir Gratis Al Qur'an dari Saudia Arabia Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat