Polisi Amankan Mobil Terrano Pembawa Nasi Bungkus Pendemo Rumah SBY

SinarRakyat.Com | Polisi mengamankan satu unit mobil Nissan Terrano dari depan rumah mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat terjadi unjuk rasa di kediamannya yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Pantauan, Selasa (7/2/2017) , mobil berwarna hitam dengan nomor polisi B 2124 ZO itu kini berada Markas Besar Polda Metro Jaya.

Di dalamnya terdapat sejumlah barang antara lain seperti bungkusan nasi. Bau tidak sedap pun menyeruak dari dalam mobil akibat makanan yang telah basi.

Selain itu, terdapat sejumlah kardus, beberapa bungkusan plastik hitam, serta satu ransel di dalam kendaraan tersebut.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Adian Napitupulu, yang sempat disebut-sebut sebagai pemilik mobil, membantah dugaan tersebut.

"Bukan," kata Adian pendek.

Sebelumnya, pada Senin (6/2/2017) sejumlah mahasiswa yang berunjuk rasa di depan kediaman SBY dibubarkan kepolisian lantaran aksi itu tidak berizin dan sebuah mobil yang berisi konsumsi pendemo ditinggalkan oleh massa mahasiswa diamankan oleh pihak berwajib.

Di linimasa Twitter beredar viral foto mobil Nissan Terrano bernomor polisi B 2124 ZO yang disebut digunakan sebagai mobil pengangkut konsumsi nasi bungkus untuk para mahasiswa yang berunjuk rasa di depan kediaman SBY.

Sumber : Antara

0 Response to "Polisi Amankan Mobil Terrano Pembawa Nasi Bungkus Pendemo Rumah SBY"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.