728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, 29 January 2017

Prabowo Yakin Anies-Sandi Dapat Merebut Jakarta Satu Putaran


SinarRakyat.Com | Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengklaim telah mengantongi banyak tambahan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi dalam merebut ibukota.

Pengakuan Prabowo itu disampaikan saat ia hadir dalam kampanye terbuka di hadapan ribuan pendukung pasangan Anies-Sandi di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Prabowo mengakui bahwa dukungan masyarakat DKI Jakarta kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno semakin besar dan meningkat.

"Saya merasakan getaran antusiasme massanya sangat besar, laporan dari mana-mana momentum ada di kita (Anies-Sandi)," tegasnya.

Menurutnya, pasangan Anies-Sandi akan terwujud di Februari dalam satu putaran Pilkada.

"Insya Allah (menang satu putaran). Secara konsensus yang unggul Anies-Sandi, Saya optimis sekali," tegasnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Prabowo Yakin Anies-Sandi Dapat Merebut Jakarta Satu Putaran Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat