KH Maruf Amin Hari Ini akan Menjadi Saksi Sidang Kasus Penistaan Agama


SinarRakyat.Com | Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Maruf Amin dijadwalkan akan menjadi saksi dalam sidang ke delapan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa hari ini.

Menurut kuasa hukum Ahok, Rian Ernest mengatakan, ada lima saksi yang akan dihadirkan oleh JPU di Auditorium Kementan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Salah satu saksi yang Ketua MUI KH Maruf Amin.

"Besok ada saksi pelapor Ibnu Baskoro, Komisaris KPU  DKI Jakarta Dahliah Umar, Maruf Amin, dan dua saksi fakta warga sipil dari Kepulauan Seribu," kata Rian kepada wartawan di Pulau Tidung, kemarin.

Lebih lanjut Rian menuturkan, kehadiran Dahliah berkaitan dengan dakwaan JPU yang pada saat melakukan kunjungan kerja di Pulau Pramuka diduga melakukan kampanye.

Dahliah dihadirkan untuk mengetahui apakah kedatangan Ahok ke Kepulauan Seribu termasuk kampanye atau tidak.

0 Response to "KH Maruf Amin Hari Ini akan Menjadi Saksi Sidang Kasus Penistaan Agama"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.