728x90 AdSpace

Latest News
Friday, 20 January 2017

Alih Tongkat Komando Danyonif Raider 323/BP Kostrad


SinarRakyat.Com | Jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih (BP) Kostrad yang bermarkas di Kota Banjar, Jawa Barat, diserahterimakan dari Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P. kepada pejabat baru Mayor Inf Agust Jovan Latuconsina, M.Si (Han).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Komandan Brigade Infanteri Raider 13/Galuh Kostrad Kolonel Inf Dody Zulkarnain, S.Sos. di lapangan Mangkalana Digjayana. (Rabu,18/1).

Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Banjar Hj.Uu Sukaesih, Dandim Ciamis, Para Dansat Jajaran Brigif Raider 13/1 Kostrad, Kapolres Kota Banjar dan Kapolres Tasikmalaya, serta unsur Muspida, Tokoh Masyrakat dan Agama Kota Banjar.

Dalam amanatnya Komandan Brigif Raider 13/Galuh mengucapkan “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Infanteri Fadli Mulyono atas pengabdian yang diberikan selama memimpin Yonif Raider 323/BP”.

Kemudian ucapan selamat datang kepada Mayor Infanteri Agust Jovan Latuconsina di kota Banjar semoga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, tingkatkan terus prestasi satuan ini pada berbagai aspek pembinaan satuan seperti dicapai oleh pejabat sebelumnya dan tingkatkan kualitas "baik-baik dengan rakyat" agar tercipta lebih baik lagi wujud kemanunggalan TNI-Rakyat didaerah ini.

Komandan Yonif Raider 323/BP Kostrad Mayor Inf  Agust Jovan Latuconsina yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Pribadi Pangkostrad mohon doa restu dari para senior serta dukungan dan kerjasama dari Prajurit Yonif Raider 323/BP serta masyrakat kota banjar agar dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan optimal.

Kegiatan upacara ini diakhiri dengan Penampilan anak-anak TK Kartika,Tarian Gemufamire,Rampak Gendang,Yongmodoo, dan atraksi bongkar pasang senjata oleh ibu-ibu Persit Yonif Raider 323.
 (Penkostrad/Hadi)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Alih Tongkat Komando Danyonif Raider 323/BP Kostrad Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat