728x90 AdSpace

Latest News
Monday, 19 December 2016

Terima Kasih Tuhan: Polisi Ini Gendong Nenek Tua Renta Naik ke Atas Kapal

SinarRakyat.Com | Siang itu seperti biasanya jadwal keberangkatan Speed Boat Sinar Baru Express dari Dermaga Sungai Nyamuk dengan tujuan Tarakan akan segera berangkat yang bertolak dari Dermaga Sungai Nyamuk.

Saat kapal akan berlayar, seluruh penumpang pun segera masuk ke Speedboat CB. Sinar Baru yang akan berangkat menuju ke Tarakan.

Namun dari sekian puluhan penumpang tersebut seorang nenek tua nampak kesulitan untuk menuruni tangga untuk turun ke Speedboat itu.

Melihat nenek tua itu membutuhkan pertolongan, Aiptu Misni pun menawarkan pertolongan, agar dirinya menggendong nenek tua tersebut masuk ke dalam kapal speedboat itu. Dengan senyum, nenek tua itu pun mengiyakan dirinya dibantu polisi itu.

Aiptu Misni mengangkat nenek itu karena ia melihat sudah tidak kuat untuk berjalan sendiri menuruni tangga, selain faktor usia yang sudah renta, kondisi pada saat itu ada gelombang laut sehingga untuk turun ke Speedboat bagi orang yang masih sehat dan muda saja agak sedikit kesusahan.

Aiptu Misni yang merupakan anggota Polsek Sebatik Timur, Polres Nunukan omo mengatakan, ia menggendong nenek tua itu, saat ia sedang bertugas di pos Polisi Dermaga Sungai Nyamuk. Saat itu ia melihat nenek yang sudah renta tidak mampu berjalan.

“Jadi saya langsung datangi dia untuk menggendongnya,” kata Misni.

Lanjut Aipda Misni, apa yang dia lakukan adalah sebagai wujud kepeduliannya terhadap apa yang ada disekitarnya, apalagi untuk menolong orang yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

“Memberikan pertolongan pada orang yang membutuhkan bisa menjadi ladang ibadah kita sebagai polisi sebagaimana yang telah disampaikan pimpinan kami,” ujarnya Aipda Misni.

[Humas Polres Nunukan]










  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Terima Kasih Tuhan: Polisi Ini Gendong Nenek Tua Renta Naik ke Atas Kapal Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat