728x90 AdSpace

Latest News
Monday, 5 December 2016

Sudah Ada yang Pamer Militer, Habib Rizieq: Mestinya Aksi 212 Itu Gagal

SinarRakyat.Com | Dahsyatnya Almaidah 51 luar biasa. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Penasihat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF) Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam Evaluasi Aksi Bela Islam 3.

"Pejuang Islam" ini mengatakan jika diukur dengan menggunakan logika, maka seharusnya aksi Bela Islam III gagal.

"Bayangkan, sudah ada yang pamer militer. Sejumlah kyai, habaib didatangi dan dibujuk untuk tidak menghadiri aksi Bela Islam III. Ini semua dalam rangka penggembosan, tapi kehendak-Nya berkata lain," urainya.

Maaf, imbuh Habib, kalau kita pakai hitungan logika. Mestinya aksi 212 itu gagal. Itulah fakta kedahsyatan Al Maidah 51. (R-008)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sudah Ada yang Pamer Militer, Habib Rizieq: Mestinya Aksi 212 Itu Gagal Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat