728x90 AdSpace

Latest News
Monday, 26 December 2016

Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Minta Michael Bimo dan Jokowi Melakukan tes DNA


SinarRakyat.Com | Bambang Tri penulis buku 'Jokowi Undercover', melalui akun Facebooknya meminta agar Michael Bimo dan Presiden Joko Widodo melakukan tes DNA untuk menindaklanjuti proses hukum atas dirinya.

"YA SILAKAN TEST DNA SAJA BIMO DAN JOKOWI...BARU SAYA BISA TERBUKTI BERSALAH.....KALAU CUMA BANTAHAN ITU TIDAK PUNYA NILAI HUKUM !," tulis Bambang, pada Minggu (25/12).

Sebelumnya, Bambang Tri dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh kuasa hukum Michael Bimo karena diduga menyebarkan fitnah melalui edisi special buku yang ditulisnya.

Entah benar atau tidak dalam buku 'Jokowi Undercover' Bambang menuliskan, Michael Bimo memiliki hubungan darah dengan Jokowi. Bahkan yang mengagetkan, Bambang menuding bahwa Jokowi bukan anak kandung dari Ibu Sudjiatmi.

"Bahwa Ibu Sudjatmi bukan ibu kandung Jokowi, sudah demikian jelas terungkap dari fakta-fakta yang saya uraikan di depan," begitu salah satu potongan kalimat tulisan Bambang Tri dalam bukunya yang berjudul 'Jokowi Undercover' di halaman 153.

Kuasa hukum Michael Bimo, Lina Novita, kepada wartawan mengatakan, apa yang ditulis oleh Bambang adalah fitnah.

Apalagi disebutkan bahwa Bimo masih merupakan satu keturunan dengan Presiden Joko Widodo dan menyebut silsilah keluarga Presiden dan Bimo berasal dari PKI.

"Saya tegaskan bahwa isi buku Jokowi Undercover adalah tidak benar dan fitnah yang mana sangat merugikan bangsa Indonesia pada umumnya," kata Lina, Minggu (25/12) seperti dikutip dari Jitunews

Lina kemudian meminta polisi untuk jangan ragu melakukan proses hukum terhadap Bambang Tri. Pasalnya Bambang dianggap telah merugikan kliennya, dan telah mencemarkan nama baik keluarga besar Michael Bimo.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Penulis Buku 'Jokowi Undercover' Minta Michael Bimo dan Jokowi Melakukan tes DNA Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat