Haru Menyaksikan Aksi Heroik Santri Ciamis, Gubernur Jabar Berlinang Air Mata

SinarRakyat.Com | Aksi heroik ribuan santri Ciamis yang berjalan kaki menuju Jakarta guna mengikuti Aksi Bela Islam III mengundang haru warga yang dilalui sepanjang perjalanan. Tak kecuali Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pun berlinang air mata menyaksikannya.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyambut kedatangan rombongan long march sambil berdiskusi dan makan siang di RM Sukahati, Cileunyi.

Dalam kesempatan tersebut, Aher juga didampingi oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito.

Setelah memberi arahan, tak terasa air mata Aher berlinang karena merasa haru atas semangat umat islam menegakkan keadilan ini.

"Selamat jalan anak-anakku, hati-hati dijalan," begitu pesan Aher terakhir.

Seperti diketahui, Massa GNPF MUI asal Kabupaten Ciamis berjalan kaki ke Jakarta untuk mengikuti aksi damai 2 Desember di Monas. Setelah menempuh jarak lebih dari 100 kilometer, Gubernur Jawa Barat menjamu khusus para santri ini di kawasaan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Dwi)

0 Response to "Haru Menyaksikan Aksi Heroik Santri Ciamis, Gubernur Jabar Berlinang Air Mata"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.