Efek Aksi 212, Yusuf Mansur: Subhanallah, Kadar Cinta Santri pada Alquran Makin Tinggi

SinarRakyat.Com | Aksi damai bela Islam III ternyata membawa efek psikologis yang luar biasa bagi para santri Indonesia. Hal itu diungkapkan Ustadz Yusuf Mansur, pemimpin Ponpes Daarul Qur'an (Daqu School) hari ini.

"Meski aksi 212 telah usai dan berjalan dengan kondusif. Tapi efeknya sampai saat ini masih terasa," katanya.

Yang membuat Ustaz Yusuf Mansur nyaris tak percaya adalah kadar cinta santri pada Al Qur'an ternyata makin tinggi.

"Subhanallah, ini luar biasa. Al Qur'an sudah dinistakan, tapi para santri justru makin cinta pada kalam Allah. Inilah hikmah yang diberikan Allah dari peristiwa tersebut," ujar Mansur yang rutin keliling Indonesia guna menyambangi para santrinya diberbagai daerah.

Dia pun mengingatkan agar umat Muslim tetap menjaga tali silaturahim.

Selain itu, Ustaz Yusuf pun mengingatkan agar umat Muslim untuk kembali dan meneruskan belajar dan terus membaca Alquran.

Dan yang te4rakhir, Pimpinan pondok pesantren Daarul Quran itu minta umat Muslim harus lebih berperan dan berkontribusi bagi Indonesia. (R-07)



0 Response to "Efek Aksi 212, Yusuf Mansur: Subhanallah, Kadar Cinta Santri pada Alquran Makin Tinggi"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.