728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, 17 December 2016

Doa Anak Ahok: Semoga Papah Kuat Menghadapi Cobaan

SinarRakyat.Com | Nicholas Sean Purnama, mengaku sempat mengkhawatirkan ayahnya, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tengah terlilit kasus penistaan agama. Namun, anak sulung Ahok itu berdoa agar papanya kuat menghadapi cobaan kali ini.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini merasa yakin ayahnya dapat mengatasi permasalahan hukum tersebut.

“Khawatir sih, agak khawatir awal-awalnya.  Cuma bapak kan  dia bisa sih mengatasinya,” ujarnya di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu (17/12/2016).

Pemuda ganteng kelahiran 17 September 1998 ini, mengaku permasalahan yang dihadapi Ahok, ayahnya, tidak terbawa sampai ke rumah.

Menurut Nico, begitu panggilan karibnya, ayahnya tidak pernah menampakkan kegundahannya di hadapan anak-anaknya.

“Santai-santai aja kalau di rumah. Dia gak terlalu kebawa itu di rumah, masih biasa-biasa sih, saya percaya papa, apa pun yang dilakuin,” imbuhnya.

Diapun berdoa agar ayahnya diberikan kekuatan untuk menghadapi semua permasalahan yang tengah dihadapi.

Nico berharap Ahok dapat tetap menjaga integritasnya.

“Semoga papa bisa kuat sih ngelakuin apa yang dia lakuin, integritasnya tetap ada sama tetap bisa melayani orang lain,” pungkas Nico.

Seperti diketahui, Ahok tengah menghadapi permasalahan hukum. Saat ini ia menjadi terdakwa kasus penistaan agama. Ahok akan kembali menjalani sidang pada Selasa (20/12/2016) setelah sebelumnya menjalani sidang perdana di PN Jakarta Utara, Selasa (13/12/2016).

Editor : Lexy
Sumber : PosKota

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Doa Anak Ahok: Semoga Papah Kuat Menghadapi Cobaan Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat Online