Diam-diam Ayu Ting Ting Pengagum Berat Habib Rizieq


SinarRakyat.Com | Pergi umroh bersama keluarga, itulah impian Ayu Ting Ting. Pelantun dangdut "Sambelado" ini pun  akhirnya menginjakkan kaki di Madinah bersama keluarga besarnya untuk menjalani ibadah umrah.

Setibanya di kota suci tersebut, Ayu berbagi kegembiraan kepada penggemar. Lewat akun instagramnya Ayu berbagi foto bersama dengan orang tua dan anaknya.

Ayu terlihat tersenyum gembira dengan latar Madinah. Rencananya, dia juga akan menghabiskan malam pergantian tahun sambil melaksanakan ibadah di Tanah Suci, mekkah.

“Alhamdulillah Madinah,” tulis Ayu melalui akun Instagram ayutingting92.

Diperoleh kabar, Ayu berangkat umroh bersama orang yang disayangi. Selain Bilqis dan orang tua, juga dengan adiknya.

Dalam foto itu, Ayu terlihat cantik dengan busana muslim yang dikenakannya. Lalu doa apa yang akan dipanjatkan Ayu selama Umroh?

"Bahagia bersama keluarga itu pasti.Tak lupa minta kesehatan yang terjaga," katanya.

Selain itu, apakah berdoa juga minta papa baru buat Bilqis?

"Ha ha ha... Soal itu Allah yang atur. InshaaAllah dapat yang seiman. Yang Soleh, yang cinta keluarga dan kuat imannya seperti Habib Rizieq...", jawabnya. Wooow...

(Kiriman: Selvie)


0 Response to "Diam-diam Ayu Ting Ting Pengagum Berat Habib Rizieq"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.