Usai Minum Snow White Pengunjung Klenger, Airin: Saya Minta Matador Ditutup!

SinarRakyat.Com | Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengaku geram karena tempat hiburan malam Matador, Serpong masih beroperasi. Padahal, sebelumnya Satpol PP sudah diintruksikan untuk menyegel tempat maksiat itu.

Kasus baru kini muncul lagi, pasca ditemukan puluhan pengunjung muntah-muntah dan kelenger ditempat hiburan malam itu. Airin mengaku, sebelumnya sudah meminta karaoke Matador itu ditutup.

“Saya sudah menerima laporan. Nanti PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil) yang saya perintahkan untuk menutup,” tegas Airin, Rabu (30/11) kepada awak media mensikapi jatuhnya korban jiwa ditempat karaoke itu usai minum jenis "snow white" yang diduga seharga Rp800 ribu dan langsung membuat konsumennya kelenger.

“Saya prihatin kejadian semacam itu terulang. Saya minta tempat itu untuk segera ditutup,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, belasan pengunjung Matador terpaksa dilarikan ke RS Ashobirin, Serpong, Tangerang Selatan karena mendadak pusing dan muntah usai  minum  bernama Snow White (SW).

Terkait hal ini, belum diperoleh keterangan bagaimana nasib pengunjung itu. Pihak Polres Tangsel masih mendalami ihwal peristiwa yang telah membuat heboh warga Serpong itu. (R-004)

0 Response to "Usai Minum Snow White Pengunjung Klenger, Airin: Saya Minta Matador Ditutup!"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.