728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, 24 November 2016

Menhan: Kalau Makar Itu Bawa Senjata, Kalau Bawa Sajadah dan Al Qur'an Bukan Makar

SinarRakyat.Com | Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu membantah tudingan akan ada aksi makar terhadap NKRI.

"Enggaklah... enggak ada lah makar-makar itu. Yang penting kita waspada saja," kata Ryamizard di kompleks Istana Negara, Jakarta, (23/11).

Menanggapi isu makar yang dilontarkan Kapolri, Ryamizard enggan berkomentar banyak. Namun, menurutnya hanya upaya adu domba. Belum sampai pada rencana makar.

Terkait aksi demo akbar yang bakal digelar pada 2 Desember 2016 mendatang, Menhan menyebutnya bukan sebagai aksi makar.

"Itu kan demo, bukan makar. Kalau makar itu bawa senjata, kalau bawa sajadah dan Al Qur'an bukan makar," katanya.

Meski begitu, Ryamizard menyebut ada pihak yang sengaja mengadu domba antarkelompok di masyarakat. Yang pasti, tuturnya, ada yang memanfaatkan situasi dalam negeri saat ini. (R-007/Dewi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. salut buat TNI dan purnawirawannya, teruslah berada di hati rakyat, jayalah TNIku berbaktilah sepenuh hati untuk ibu pertiwi'

    ReplyDelete
  2. betul pak...... mereka cuma demo demi kebaikan negeri ini... karena syarat berdirinya suatu negara..adalah ada RAKYAT, jd lindungi rakyat yg punya tujuan baik.

    ReplyDelete
  3. Mantap Bapak Panglima & Bapak Menhan. Ini Cerminan Pelindung NKRI Sejati. Tinta Emas utk Patriotik Bangsa

    ReplyDelete
  4. Mantap Bapak Panglima &Bapak Menhan.
    Cerminan Pelindung NKRI, Pariotik Sejati

    ReplyDelete

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Menhan: Kalau Makar Itu Bawa Senjata, Kalau Bawa Sajadah dan Al Qur'an Bukan Makar Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat