728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, 27 September 2016

Kontroversi Noor Tagouri, Hijabers Pertama Tampil di Majalah Play Boy

SinarRakyat.Com | Ulah wartawan Amerika Noor Tagouri tampil di majalah Play Boy mengundang kontrovrsi. Pasalnya, ia muncul di majalah dewasa itu dengan mengenakan hijab dengan bangganya. Noor tampak mengenakan jins, berjaket kulit dan sepatu Converse.

Lewat akun twitternya, wanita 22-tahun itu mengatakan tujuannya adalah untuk menjadi yang pertama berjilbab anchor di televisi komersial AS.

Sementara Noor pun menuliskan tekadnya itu di akun Instagramnya mengenai penampilannya di Playboy. "Behind the scenes Vlog of the announcement at 9am with Playboy," tulisnya pada keterangan video yang diunggahnya.

Menurutnya pengalamannya menjadi seorang muslim membuat dirinya menjadi jurnalis yang lebih baik.

"Sejujurnya, dengan menjadi wanita muslim berhijab, hal itu membuatku lebih mudah mendapat kepercayaan dari orang aku wawancara," ujarnya kepada Playboy.

Noor menyadari keputusannya tampil di Playboy, majalah yang identik dengan pornografi, merupakan hal yang kontroversial. Dia pun banyak mendapat kritikan di media sosial atas keputusannya itu. Namun dia memilih tidak terlalu mempedulikannya.*

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kontroversi Noor Tagouri, Hijabers Pertama Tampil di Majalah Play Boy Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat