728x90 AdSpace

Latest News
Friday, 16 September 2016

Ini Pesan Penting Ibu Sinta Kepada Rizal Ramli

SinarRakyat.Com | Ibu Sinta Nuriah Wahid hari ini menerima kunjungan Rizal Ramli. Mantan menteri kemaritiman ini hadir di rumah mendiang Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur),  di Jalan Warung Silah, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (16/9) guna minta restu atas rencananya yang bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Kami sowan guna mohon restu dari Ibu. Saya akan maju di DKI," kata Rizal kepawa awak media.

Dalam pertemuan itu Rizal mengkisahkan awal kesediaannya untuk berlaga di Pilgub DKI, antara lain karena desakan 40 organisasi kepemudaan dan masyarakat kepadanya.

"Jadi begitu saya dipecat dari Menko, lebih dari 40 organisasi minta saya maju. Ini semua karena mereka marah kepada Ahok," jelasnya.

Sebagai orang yang dituakan, Ibu Sinta pun menyampaikan pesan penting kepada Rizal Ramli, agar tetap menjadi pemimpin yang amanah, jujur, dan bertanggung jawab. Termasuk, tetap menjadi pemimpin yang menyatu dengan rakyat.

"Pemimpin itu harus bisa menahan emosi. Harus dipertimbangkan matang-matang setiap keputusan yang diambil," pesannya.

Terkait amanah ini, Rizal berjanji akan menjaganya.

"InsyaaAllah, pesan Ibu Sinta kita jaga," ujarnya. (R/Umi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ini Pesan Penting Ibu Sinta Kepada Rizal Ramli Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat