728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, 22 September 2016

Habib Rizieq Intruksikan Relawan FPI Bantu Maksimal Korban Banjir Bandang Garut

SinarRakyat.Com | Kabupaten Garut, di Jawa Barat di landa bencana banjir bandang dan tanah longsor. Banjir dan longsor yang diakibatkan oleh hujan dengan intensitas tinggi yang turun sejak Selasa lalu, telah membuat sejumlah lokasi di Garut terendam banjir, tertimbun longsor, yang bahkan hingga menyebabkan korban jiwa.

Baca juga: Korban Banjir Bandang Garut Bertambah, Berikut Daftar 20 Korban Tewas

Bencana Garut kini menyedot perhatian publik. Berbagai lembaga kemanusiaan diterjunkan guna melakukan evakuasi, dan hingga malam ubu bantuan pun mulai mengalir untuk meringankan beban dan penderitaan warga.

Selain lembaga kemanusiaan yang turut membantu, tampak relawan  Front Pembela Islam (FPI)  DPW FPI Kabupaten Garut turun ke lapangan. Relawan FPI bahkan membuka posko bantuan bencana disekitar wilayah Garut Kota.

Dalam intruksinya Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab meminta laskar dan relawan terus bekerja maksimal dan membantu warga yang tengah dilanda musibah.

"Relawan FPI Garut peduli bencana telah kita turunkan. InsyaAllah akan terus membantu umat yang sedang dilanda musibah," kata Habib seraya membenarkan bahwa DPW FPI Garut sudah membuka posko di Kp Rengganis RW 02, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

Kepada relawan FPI Habib Rizieq menyerukan agar bersama-sama membantu kesulitan warga dengan mengirimkan bantuan berupa makanan, obat-obatan dan pakaian.

Terkait hal ini, jika Anda ingin membantu, bisa mendatangi langsung posko bantuan bencana FPI tersebut dan menghubungi relawan FPI yang bertugas di lapangan atau dapat  menghubungi nomor 085223580409 (TM)





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Habib Rizieq Intruksikan Relawan FPI Bantu Maksimal Korban Banjir Bandang Garut Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat