728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, 20 September 2016

Buzzer Ahok Lovers Palsukan Akun Ustadzah Irena Handono

SinarRakyat.Com | Ulah Buzzer Ahok Lovers di media sosial sungguh luar biasa. Direktur Program Centre for Economic and Democracy Studies (CEDeS) Edy Mulyadi bahkan menyebut ulah para Ahokers melalui Medsosnya sudah memenuhi kriteria teror dan teroris.

"Di dunia maya (Dumay), mereka membabi-buta memberi dukungan kepada gubernur petahana DKI itu. Jika Ahok mengatakan Jakarta di bawah kekuasannya mampu mengubah hujan jadi berkelir (berwarna-warni), niscaya mereka segera mengamini," katanya.

Itulah sebabnya setiap postingan yang mendukung atau memuji Ahok, dengan sigap para Teroris Media Sosial ini langsung mem-broadcast ke segala penjuru. Mereka memanfaatkan semua lini komunikasi yang ada di dunia maya.

Namun sayangnya, ulah "teroris medsos" ini kerap “Halalkan segala cara”. Hal ini biasa dilakukan para pendukung Basuki Tjahya Purnama alias Ahok. Seperti yang dilakukan para pendukung Ahok belakangan ini yang telah memfitnah mantan biarawati yang sudah menjadi mualaf Ustadzah Irena Handono.

Para pendukung Ahok membuat akun twitter Ustadzah Irena Handono yang dimirip-miripkan dengan akun asli dan kemudian menuliskan dukungan terhadap Ahok.

Akun twitter yang dibuat pendukung Ahok dengan url https://twitter.com/ummi_lrena, sedangkan akun resmi milik Ustadzah Irena Handono dengan url https://twitter.com/ummi_Irena.

Hal yang sangat mencolok adalah pada akun twitter asli milik Ustadzah Irena sudah memiliki lebih dari 66.000 follower, sedangkan akun twitter palsu buatan pendukung Ahok belum masih jauh dibawah angka 1000.

Pada akun twitter palsu terdapat tulisan “DKI butuh Ahok”, sedangkan pada akun twitter resmi milik Ustadzah Irena Handono bertuliskan “Irena Handono”.

Hingga berita ini diturunkan selasa(20/9/2016), para netizen sangat menyayangkan cara-cara kotor yang dilakukan oleh para pendukung Ahok.

“Sampai segitunya teroris medsos jualan ahok wkwkwkwk..” tulis netizen bernama Maulana.[islamedia/Sinarrakyat]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Buzzer Ahok Lovers Palsukan Akun Ustadzah Irena Handono Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat