728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, 23 August 2016

Soal Maju Pilkada DKI, Risma: Itu Ranahnya Gusti Allah

SinarRakyat.Com | Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, mengatakan tak begitu tertarik membicarakan soal Pilkada DKI.

"Wes tha, aku mau bicara Surabaya aja. Jangan dibikin gaduh, pasrahkan pada Gusti Allah," katanya, hari ini.

Risma memang masuk 3 besar calon kandidat yang bakal diusung PDIP untuk berlaga pada Pilkada DKI Jakarta pada 2017 nanti.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri belum memutuskan apakah Risma benar-benar diusung apa tidak. Karena masih ada 2 calon lagi yang saat ini tengah digodok DPP PDIP, yakni Ahok dan Sandiaga Uno.

"Sekali lagi itu bukan ranah saya yang menentukan. Itu ranahnya Gusti Allah. Saya takut," kata Risma ketika didesak wartawan untuk menanggapi kesediaannya menuju DKI satu.

Sementara itu, Ketua Jaklovers alias Gerakan Memanggil Risma untuk Jakarta Neno Warisman bertekad akan mengusung gagasan moral dan menginginkan Walikota Surabaya Tri Rismaharini maju dalam Pilkada DKI 2017.

Hingga saat ini Jaklovers masih terus berusaha meyakinkan Tri Rismaharini agar bersedia menjadi calon gubenur DKI Jakarta.

Neno menyampaikan Jaklovers sudah mengadakan komunikasi dengan banyak pihak untuk menyelamatkan nasib masyarakat Jakarta.

"Jaklovers juga sudah mengadakan komunikasi dengan banyak pihak," katanya seraya mengatakan, Jaklovers masih sangat yakin Risma pada akhirnya bersedia didatangkan ke Jakarta.

"Saya kira orang baik ketemu orang baik, mudah-mudahan jadi kebaikan," imbuhnya. (R)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Soal Maju Pilkada DKI, Risma: Itu Ranahnya Gusti Allah Rating: 5 Reviewed By: Sinar Rakyat