Sebelum Meninggal, Susi Arwana Masih Ikut Pengajian

SinarRakyat.Com | Artis komedian Tukul Arwana sedang berduka. Sang pujaan hati, Susiana binti Bahar telah berpulang Selasa kemarin usai Sholat Maghrib.

Rumah duka di kawasan Cipete tadi malam tampak dipenuhi para pelayat. Menurut Nunung, Rekan dekat Tukul, Susi meninggal karena penyakit asma, di Rumah Sakit Brawijaya.

Hal ini pun dibenarkan Bendel yang mengatakan Susi masih sempat mengikuti pengajian di Pondok Indah sekitar pukul 16.00 WIB. Selanjutnya, Susi ingin mencari surat keterangan sehat milik anak keduanya, Jovan.

"Usai sholat maghrib dia mungkin rebahan, eh ga bangun-bangun" ujar Bendel sang adik di rumah duka di Jalan H. Jian, Cipete, Jakarta Selatan, tadi malam.

Dengan kondisi mukena masih tergeletak habis pakai, Jovan berusaha membangunkan sang ibu. Namun tidak ada reaksi, Jovan langsung memanggil sang ayah, Tukul.

Susi meninggal pada usia 48 tahun. Dari pernikahannya dengan Tukul dikaruniai dua anak, Vita dan Jovan.

Sejumlah artis pelawak tadi malam tampak berkunjung ke rumah duka. Selain jajaran pelawak Srimulat, ada juga Indro warung kopi yang memberikan nasehat pada Tukul. Namun Tukul masih tampak shock atas kepergian Istri tercinta.

Seleb yang ngetop dalam acara "dua mata" itu masih bingung dan melamun.

"Saya memahami kalau cobaan Mas Tukul amat berat. Kita bantu doa saja ya," kata Indro. (R/098)

0 Response to "Sebelum Meninggal, Susi Arwana Masih Ikut Pengajian"

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.